Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arus Lalin di Jembatan Lima Dialihkan

Kompas.com - 25/10/2011, 09:10 WIB
Lasti Kurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Arus lalu lintas di Jembatan Lima, Selasa (25/10/2011), terpaksa dialihkan karena jalan di sekitar lokasi kebakaran ditutup untuk kepentingan pemadaman kebakaran.

Jalan terpaksa ditutup karena saat ini masih berlangsung kegiatan pendinginan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran. Jalan yang ditutup adalah Jalan Jembatan Lima, dari arah pasar Jembatan Lima menuju perempatan lampu merah Jembatan Lima.

Jalur sebaliknya tetap dibuka, namun macet karena kendaraan yang berlawanan arah harus bebagi jalur. Sebagian toko juga telah buka sehingga menambah kepadatan akibat sejumlah kendaraan ada yang parkir di bahu jalan.

Jalan lainnya yang ditutup adalah Jalan Tubagus Angke, baik dari arah perempatan lampu merah Jembatan Dua menuju lampu merah Jembatan Lima, maupun dari arah sebaliknya. Sebagian mobil dialihkan ke Jalan Pasar Pagi.

Sementara kendaraan yang masih dapat melintas di jalan Tubagus Angke hanya kendaraan roda dua (motor). Hal ini karena sebagian Jalan Tubagus Angke yang menuju perempatan dipenuhi mobil pemadam kebakaran dan mobil unit air yang sedang menyedot air dari Kali Angke.

Polisi lalu lintas dari Polsek Tambora turun ke lokasi untuk mengarahkan kendaraan, khususnya di perempatan lampu merah Jembatan Lima.

Satu gedung masih mengepulkan asap dan belum tuntas terpadamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com