Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Tewas Dibunuh

Kompas.com - 31/10/2011, 23:22 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Suami istri, Syarif Ongkowijaya (56) dan Ely (53), warga Pondok Tajur Indah, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2011) malam, ditemukan tewas di rumahnya. Korban dikenal sebagai pengusaha air mineral di lingkungannya.

Jenazah suami-istri itu ditemukan Karmila (34), pembantu korban, di lokasi pengisian air mineral isi ulang. Ketika itu Karmila baru pulang menutup toko dan hendak menemui kedua korban.

"Korban hanya tinggal berdua. Anak tunggal mereka sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Namun, Karmila tinggal di rumah itu juga setelah menjaga usaha isi ulang air mineral," tutur Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Timur, Ajun Komisaris Suharto.

Ongkowijaya ditemukan tewas di kamar depan dengan bekas jeratan dan ada tali hitam di dekat korban. Sementara Ely ditemukan tewas di kamar mandi dengan luka tusuk di perutnya.

Tetangga korban mengaku tidak mendengar suara-suara aneh. "Barang yang hilang hanya dua telepon genggam. Mobil dan sepeda motor utuh. Brankas, dompet korban, dan handycam utuh," tutur Suharto.

Karena itu, dia mengaku belum berani menyimpulkan motif pembunuhan. Namun, pelaku diduga mengenal korban karena polisi menemukan empat gelas minuman jenis kopi instan yang masih berada di ruang tamu. Jenazah korban saat ini berada di RS PMI, Kota Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com