Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SMA PL Dibunuh, Polisi Periksa CCTV di Tempat Hiburan

Kompas.com - 05/11/2011, 12:09 WIB
Fransisca Romana Ninik

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi masih mengembangkan penyelidikan terkait kasus penusukan Rafi Aga WB (17), siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Jakarta, Sabtu (5/11/2011). Selain memeriksa tiga saksi, polisi juga memeriksa CCTV di tempat kejadian.

"Kami masih kembangkan penyelidikan. Sudah ada saksi-saksi yang diperiksa. Kami juga akan memeriksa CCTV, siapa tahu ada rekaman kejadian itu," kata Kapolres Metropolitan Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto.

Rafi ditusuk di tempat hiburan Shy Rooftop menjelang pukul 03.00. Menurut Imam, kejadian bermula saat korban dan pelaku berjoget ramai-ramai di tempat hiburan itu. "Mungkin karena dalam pengaruh alkohol, saat joget terjadi senggolan sehingga membuat pelaku tersinggung. Korban lalu ditusuk di bagian perut sebelah kanan," kata Imam.

Pelaku langsung melarikan diri. Senjata, diduga pisau, juga belum ditemukan. Rafi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Pasar Minggu, tetapi meninggal di perjalanan karena kehabisan darah. Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com