Jumat, 28 November 2014

News / Megapolitan

Terjun dari Lantai 4, Pria Tewas di Mal Taman Anggrek

Kamis, 10 November 2011 | 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2011) sekitar pukul 20.15. Pria berusia sekitar 40 tahun itu tewas seketika.

Ira Ulfahayati (22), salah seorang saksi mata, menuturkan, korban berteriak sambil berlari sebelum menerjunkan diri. Teriakan itu mengejutkan sejumlah pengunjung mal.

"Jadi ada teriakan, suara cowok, dan tiba-tiba ada bunyi gubrak kencang. Pas saya lihat, dia sudah tergeletak di lantai dasar," ujar Ira, Kamis, saat dihubungi wartawan.

Ia mengatakan, pria berwajah oriental itu memakai baju coklat dan tergeletak tak berdaya di lantai dasar dekat gerai Starbucks, tak jauh dari pintu masuk mal. Lokasi jatuhnya pria itu juga tak jauh dari lokasi pameran "Indonesia Trend Education 2012" sehingga membuat para pengunjung tersentak.

"Ada 5-6 menit, semua orang enggak ada yang berani mendekat karena semua bingung. Ada security juga enggak berani ngapa-ngapain," ujar Ira.

Ira mengatakan, pria itu di atas karpet yang dipasang di lantai dasar mal sehingga tidak ada noda darah. "Cuma mukanya langsung pucat dan celananya basah," katanya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Tanjung Duren Ajun Komisaris Tedy Rachesna membenarkan adanya peristiwa bunuh diri itu. "Benar ada bunuh diri. Saya cari dulu informasinya," kata Tedy.


Penulis: Sabrina Asril
Editor : Laksono Hari W