Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Bayi Lahir Tanggal 11-11-11 di RS Pertamina

Kompas.com - 11/11/2011, 14:16 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak hanya bagi pasangan yang hendak menikah, rupanya tanggal 11 November 2011 juga menjadi sebuah tanggal istimewa bagi pasangan suami istri yang tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Pasalnya, apabila dirangkai, tanggal itu membentuk angka cantik 11-11-11. Banyak suami istri pun berusaha mencocokkan waktu kelahiran buah hati dengan tanggal itu.

Di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, tercatat ada enam bayi "istimewa" yang lahir tepat pada tanggal 11-11-11.

Kepala Humas RS Pusat Pertamina, Titi Wahyuni, mengatakan, pihaknya hari ini menangani enam kelahiran. "Ada enam bayi yang lahir di tanggal ini, dan semuanya alhamdulillah lancar," ungkap Titi, Jumat (11/11/2011), saat dijumpai di RSPP, Jakarta.

Dia melanjutkan, dari enam bayi itu, sebanyak satu bayi dilahirkan secara normal sementara lima bayi lainnya dilahirkan melalui operasi. "Satu bayi bahkan tepat tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 pukul 11.00. Ini sangat istimewa," kata Titi.

Bayi beruntung itu berjenis kelamin perempuan dan merupakan anak keempat pasangan Nanang Mediana dan Ely Sumiati. "Sekarang para ibu ini masih beristirahat di kamarnya. Kami sudah sadari tanggal ini pasti akan banyak yang melahirkan dan menjadi sorotan media karena ini adalah suatu yang istimewa," kata Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com