Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengeroyok Raafi Jadi Tersangka

Kompas.com - 23/11/2011, 13:40 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17), akhirnya menemukan titik terang. Setelah proses penyelidikan yang panjang, pihak kepolisian mengumumkan pelaku pengeroyokan berujung tewasnya Raafi di Kafe Shy Rooftop, Sabtu (5/11/2011).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga orang yang ditangkap. "Mereka sudah dijadikan tersangka dalam kasus pengeroyokan. Inisialnya M, F, dan H," ujarnya, Rabu (23/11/2011).

"Ketiga orang itu jadi tersangka dan ditahan dalam kasus pengeroyokan. Domisili pelaku tidak bisa diberikan karena masih dalam perkembangan penyelidikan," kata Baharudin.

Penangkapan tersebut, diakui Baharudin, dilakukan di tiga tempat, yaitu di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat. Baharudin juga mengatakan, motif dari pengeroyokan tersebut belum diketahui. "Motif akan kami lihat sambil berjalan," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Raafi Aga Winasya Benyamin, siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Raafi ditusuk di bagian perut selebar 10 sentimeter. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Naas, dalam perjalanan jiwanya tak tertolong. Hingga Rabu siang pelaku penusukan belum terungkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com