Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baharudin: Tak Ada Kaitannya dengan Ormas

Kompas.com - 23/11/2011, 13:59 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar mengatakan, kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benyamin (17), tidak ada hubungannya dengan ormas tertentu seperti yang selama ini santer diberitakan. Hal tersebut dikatakan kepada wartawan, Rabu (23/11/2011) di Polrestro Jakarta Selatan.

"Saya sudah katakan berulang kali, ini tidak ada kaitannya dengan ormas atau latar belakang tertentu," kata Baharudin.

Baharudin juga berjanji bahwa kasus yang ditangani reserse Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polrestro Jakarta Selatan tersebut akan diusut hingga tuntas. Penyidik akan mengembangkan kasus hingga tuntas. Apabila ada informasi kepada penyidik, maka dia berharap agar hal itu disampaikan kepada penyidik kepolisian.

Raafi Aga Winasya Benyamin adalah siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, yang menjadi korban penusukan oleh pelaku tak dikenal. Raafi ditusuk di bagian perut dengan luka selebar 10 cm. Ia kemudian langsung dibawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Pasar Minggu. Naas, nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan. Hingga Rabu (23/11/2011) sore, pelaku penusukan belum terungkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com