Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Berpesta Bersama Kompas Klasika

Kompas.com - 18/12/2011, 14:37 WIB
Laksono Hari Wiwoho

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Hari kedua penyelenggaraan Pesta Keluarga Klasika di Ocean Park BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/12/2011), berlangsung meriah. Ratusan anak mengikuti beragam lomba dan menikmati permainan menarik sejak pagi hingga sore hari.

Sejak dibuka pada Sabtu (17/12/2011) pagi, acara tahunan yang diselenggarakan ketiga kalinya oleh harian umum Kompas tersebut menarik perhatian keluarga yang tinggal di Serpong dan sekitarnya.

Pada penyelenggaraan hari kedua, acara dibuka dengan jalan sehat Family Walk dari Ocean Park menuju Eka Hospital dan kembali lagi ke Ocean Park. Pengunjung yang mengikuti acara ini tidak dipungut biaya, kecuali untuk lomba Family Walk. "Mumpung gratis, sekalian buat hiburan akhir pekan, ramai-ramai ke sini sama tetangga," kata Ahmad Syarifudin (36), yang datang bersama keluarga dan tetangganya dari kompleks Villa Regency, Kota Tangerang.

Sambil menunggu mengikuti lomba melukis di atas kaus pada siang hari, anak-anak peserta lomba mendengarkan cerita dengan peragaan boneka. Puluhan anak tampak antusias mendengarkan cerita yang diperagakan melalui boneka-boneka binatang yang lucu. Anak-anak yang lain menikmati permainan Angry Bird ataupun pameran layang-layang raksasa.

Selain arena permainan dan lomba anak serta keluarga, Pesta Keluarga Klasika juga menyediakan arena kuliner dan bazar. Pengunjung mendapat kesempatan memenangi hadiah doorprize bernilai jutaan rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com