Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Belum Dengar Penangkapan Pelaku

Kompas.com - 20/12/2011, 16:29 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com- Keluarga R (25), pemerkosaan dalam angkot M-26 masih belum menerima informasi mengenai penangkapan pelaku. Pihak keluarga baru mengetahui jika angkot M-26 yang dipakai oleh pemerkosa sudah tertangkap.

Informasi berikutnya mengenai perkembangan penangkapan pelaku belum diterima pihak keluarga. "Informasi yang saya terima baru angkot yang tertangkap. Pelaku belum ada kabar penangkapan, kami berharap mereka (pelaku) dapat tertangkap," kata suami R yang berinisial H (41), saat ditemui di rumahnya Jalan Raden Saleh, Kota Depok, Selasa (20/12/2011).

Harapan yang sama disampaikan oleh Joy (50), paman R. Penangkapan pelaku pemerkosaan, kata Joy, dapat mengobati sakit dan duka yang dialami R. Setelah peristiwa pemerkosaan Jumat (14/12) dini hari, R belum pulang dari Rumah Sakit Sukanto Polri, Jakarta Timur.

"Kondisi kesehatannya mulai membaik. Saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah, setelah ada jaminan pengobatan dari Wali Kota Depok," kata Joy. Hingga hari ini, tim dokter RS Polri belum mengizinkan R pulang ke rumah. R mengalami pendarahan di bagian vital setelah peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com