Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Ringkus Pemerkosa di Angkot

Kompas.com - 24/12/2011, 17:37 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga pelaku kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap RS (40) akhirnya dibekuk aparat kepolisian. Sementara itu, satu pelaku lagi masih diburu polisi. Kabar penangkapan tiga pelaku ini dibenarkan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung Suharsono Rajab, Sabtu (24/12/2011), seusai Gelar Apel Kesiagaan Pengamanan Malam Natal di Markas Polda Metro Jaya.

"Ya, sudah ketangkap, tapi kurang satu. Yang sudah ketangkap tiga (orang)," ujarnya.

Namun, Untung tidak membeberkan lebih lanjut terkait peranan dan inisial para pelaku. Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga pelaku itu ditangkap dalam dua hari terakhir di tempat yang berbeda. Mereka diketahui bersembunyi di suatu tempat yang berada di luar Jakarta. Satu orang yang kini masih buron diketahui adalah pelaku utama pemerkosaan terhadap RS yang berprofesi sebagai tukang sayur itu.

Penangkapan ketiga pelaku dilakukan oleh tim reserse dari Polres Kota Depok. Kasat Reskrim Polres Kota Depok Ajun Komisaris Besar Febriansyah, saat dihubungi pada Jumat (23/12/2011) malam, pun enggan mengungkapkan peranan para pelaku. Namun, dia tidak membantah adanya penangkapan itu. "Bersyukur saja ya. Ini tim kerja sampai enggak istirahat," kata Febriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com