Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Urus Pohon Tumbang, Motor Sugeng Tertimpa

Kompas.com - 05/01/2012, 23:57 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan disertai angin kencang yang sore tadi melanda sebagian besar wilayah Jakarta menyisakan ironi bagi Sugeng Priyo, sekuriti Dinas Pertamanan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Jl. K.S Tubun, Jakarta Pusat. Sibuk mengurusi pohon tumbang di wilayah Jakarta Pusat, motor miliknya yang terparkir di halaman kantornya malah turut menjadi korban pohon roboh.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Ia bersama rekannya sedang evakuasi pohon tumbang di wilayah Jakarta Pusat. Dengan penuh semangat, Sugeng bersama rekan lainnya membantu para korban-korban pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

"Saya balik ke kantor jam 19.00 WIB, ternyata motor saya juga ikut jadi korban," kata Sugeng, saat ditemui Kompas.com di Kepolisian Sekor Tanah Abang, Kamis (5/1/2012).

Pohon jambu setinggi 3 meter tersebut menimpa motor sehingga hingga bagian depannya ringsek berat. Tak hanya motor miliknya, peristiwa tersebut juga menimpa beberapa motor serta mobil yang tengah diparkir di halaman Kantor Dinas Pertamanan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sugeng langsung mengadu ke Polsek Tanah Abang untuk membuat laporan peristiwa yang menimpa dirinya serta rekan-rekannya. Ia berharap agar pihak dinas Pertamanan DKI mau mengganti rugi kecelakaan tersebut.

"Kita belum tahu akan diganti atau tidak, yang penting kita buat laporan dulu, mudah-mudahan aja," lanjut Sugeng pasrah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com