Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Bersenjata Satroni Alfamart

Kompas.com - 10/01/2012, 13:39 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah tujuh orang bersenjata melakukan aksinya di Alfamart, Jalan Raya Jombang, Pondok Aren,Tangerang Selatan, Banten, Selasa (10/1/2012) dini hari.

Selain menggasak isi toko, perampok juga membawa kabur uang belasan juta rupiah dalam brankas kasir. Kawanan perampok juga membawa kabur kamera CCTV untuk menghilangkan jejak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas, perampok membawa senjata tajam, seperti golok dan celurit. Aksi terjadi dini hari saat pegawai akan menutup minimarket itu. ”Kami sudah mau tutup dini hari. Tiba-tiba mereka, sekitar tujuh orang, masuk dan langsung mengancam kami,” kata Diki, saksi mata, pegawai Alfamart, Selasa.

Diki mengatakan, para pelaku datang dengan menggunakan mobil Toyota Avanza. Setelah menodongkan senjata tajam kepada pegawai, kawanan perampok membawa kabur uang belasan juta dari mesin kasir.

Setelah puas menguras isi minimarket itu, kawanan perampok melarikan diri. Para pegawai langsung melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor Pondok Aren.

Kepala Polsek Pondok Aren Komisaris Victor Alexander Lateka membenarkan adanya aksi perampokan di wilayahnya. ”Saksi-saksi sedang diperiksa dalam rangka penyelidikan,” kata Victor. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com