Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Muda Coba Bunuh Diri di Pasar Mampang

Kompas.com - 19/01/2012, 21:41 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang perempuan muda berusaha melakukan bunuh diri di Pasar Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012) malam. Perempuan ini terlihat oleh orang-orang sekitar mencoba menjatuhkan diri dari lantai 3 di gedung pasar.

Perempuan muda ini tidak sempat melakukan aksinya lantaran diselamatkan salah seorang warga. Menurut M Thohir, Ketua RW 01 Mampang yang menyelamatkan pelaku, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Seorang perempuan terlihat berjalan-jalan di ruang terbuka di lantai 3 gedung tersebut. Ia kemudian merapat ke pojok kanan lantai yang menghadap ke arah Jalan Raya Mampang dan terlihat hendak melompat.

Warga di sekitar pasar yang berada di bawah langsung meneriaki perempuan itu. Beberapa saat kemudian, Thohir langsung naik ke lantai 3. Perempuan yang tidak memperhatikan kehadiran orang di belakangnya itu kemudian langsung diselamatkan Thohir. "Saya langsung nubruk begitu dia kelihatan meleng," kata Thohir.

Dengan dibantu seorang staf Koramil Mampang, Thohir membopong perempuan itu ke kantor pasar di lantai yang sama, sekitar 15 meter dari lokasi aksi. Hingga kini belum diketahui motif di balik tindakan nekat perempuan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com