Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakob Oetama: Kami Ingin Beri Kontribusi

Kompas.com - 27/01/2012, 18:52 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Presiden Komisaris Kelompok Kompas Gramedia Jakob Oetama menyampaikan, pihaknya ingin memberi kontribusi kepada negara. Dalam sambutannya saat peresmian Tol Cinere-Jagorawi seksi I, di Kota Depok, Jumat (27/1), Jakob Oetama menyatakan tetap mengedepankan agar sebuah usaha dapat memberi sumbangan yang berguna bagi masyarakat.

KKG merupakan investor Tol Cinere-Jagorawi melalui anak perusahaannya Transindo Karya Investama.

”Kami ingin memberi kontribusi kepada negara. Mudah-mudahan usaha yang dapat didukung semua warga dapat berjalan lancar dan berguna tidak saja bagi penyelenggaranya, namun juga bagi masyarakat luas,” tutur Jakob.

Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi I memiliki panjang 3,7 kilometer. Tol ini terdiri dari tiga seksi yang menghubungkan Tol Jagorawi dengan Cinere sepanjang 14,7 kilometer. Jalan tol ini merupakan bagian dari jaringan jalan tol nasional, khususnya Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) 2.

Selain Jakob Oetama, peresmian resebut dihadiri Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma'il, dan CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com