Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Mayat dengan Luka Gorok

Kompas.com - 29/01/2012, 11:29 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat tak memiliki identitas dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga sekitar Tempat Pemakaman Umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Warga sekitar pun geger atas penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga, Bias (20), korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh seorang anak-anak yang tengah mengikuti upacara pemakaman. "Anak-anak itu tiba-tiba teriak ke keluarganya, katanya ada mayat dibawah pohon pete," ujar Bias kepada Kompas.com, Minggu (29/1/2012).

Warga pun memeriksa lokasi yang ditunjuk oleh anak-anak tersebut dan benar. Korban tak beridentitas tersebut ditemukan dengan kondisi tidak memakai baju dan celana bola berwarna biru. "Lehernya berdarah kaya luka gorok senjata tajam gitu," lanjut Bias.

Warga tidak ada yang mengenali pria tersebut. "kayaknya bukan warga sini," lanjutnya.

Penemuan tersebut pun membuat geger warga sekitar. Hingga pukul 11.00 WIB, warga masih berkerumun di lokasi tersebut. Sementara warga telah memanggil mobil jenasah dari Rumah Sakit Fatmawati untuk mengangkut jasad pria malang tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com