Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam ini, Razia Tempat Hiburan di Jakarta Timur!

Kompas.com - 04/02/2012, 00:22 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat keamanan menggelar operasi gabungan yang menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta Timur, Jumat (3/1/2012) malam. Gabungan aparat dari Polres Metro Jakarta Timur, Kodim 0505 Jakarta Timur, Provost dan Polisi Militer, Satuan Polisi Pamong Praja Jaktim, dan Dinas Pariwisata ini merazia perizinan tempat hiburan, narkoba, senjata tajam, serta jenis pelanggaran lain.

"Total seluruhnya 175 aparat. Kita bagi dalam dua kelompok, satu ke Utara dan satu ke Selatan," kata AKBP Didik Heryadi Kanit Humas Polrestro Jaktim.

Operasi diawali apel dan arahan di Lapangan Mapolrestro Jakarta Timur. Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Metro Jaktim Komisaris Saidal dan Dandim 0505 Letnan Kolonel Yustinus. Lokasi-lokasi yang menjadi target operasi tidak disebutkan secara terbuka.

"Kita ikuti saja mobil paling depan," kata Serda Zaelani.

Kelompok utara berangkat lebih dahulu dalam iring-iringan tak kurang dari 20 kendaraan aparat. Kelompok ini dipimpin AKBP Andy Marpaung, Kepala Bagian Operasi Polres Jaktim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com