Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bang Faisal, Kami Mau Jakarta Lebih Baik"

Kompas.com - 11/02/2012, 12:11 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak pukul 09.00 WIB, warga dari berbagai wilayah Jakarta datang berbondong-bondong dengan menggunakan bus sewaan ke Parkir IRTI Monas. Warga yang datang ini merupakan pendukung dari pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin yang akan menyerahkan dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta.

Para pendukung itu rela berpanas-panasan di Parkir IRTI karena menginginkan perubahan bagi Jakarta untuk menjadi lebih baik. Dengan diiringi alunan musik, mereka menanti kehadiran Faisal Basri-Biem Benyamin.

"Kami mendukung Bang Faisal dan Bang Biem untuk Jakarta yang lebih baik," kata seorang warga dari Cipayung, Jakarta Timur, Yayuk, ketika dijumpai di Parkir IRTI Monas, Jakarta, Sabtu (11/2/2012).

Dia mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun berganti pimpinan, Jakarta semakin tidak menjadi tempat yang nyaman bagi warganya. Untuk itu, ia menginginkan sosok yang mampu menjadikan Jakarta sebagai tempat tinggal yang aman dan nyaman.

"Kami sudah bosan dan capek dengan kondisi Jakarta saat ini. Kami cuma rakyat kecil, maunya enggak banyak kok. Jakarta jadi lebih baik untuk anak-anak saya nanti," jelasnya.

Ia berharap tidak ada lagi banjir di Jakarta. Dia juga ingin keamanan di Jakarta semakin bagus agar tidak selalu cemas saat bepergian di Jakarta. "Susah sekarang di Jakarta. Mau ke mana-mana serba enggak aman," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com