Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SD Nyaris Habisi Temannya Sendiri

Kompas.com - 17/02/2012, 15:15 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com- Tingkat kenakalan anak-anak semakin mengkhawatirkan. Seorang siswa sekolah dasar tega menghabisi temannya dengan menusukkan pisau ke tubuh korban berkali-kali.

Pelaku berinisial Amn (12), tidak terima ketika korban penusukan berinisial Saiful M (12) meminta agar telepon genggam yang dicuri Amn dikembalikan.

"Pelaku menjemput korban diajak ke Jalan Puri Pesanggrahan 1 Perumahan Bukit Cinere Indah. Di sana pelaku menghabisi korban, lalu korban ditemukan kritis bersimbah darah di got perumahan," kata Komisaris Sukardi, Kepala Kepolisian Sektor Limo, Jumat (17/2/2012) di Depok.

Amn menusuk korban di bagian perut, kedua tangan, paha, dan betis. Hampir semua tusukan tersebut tembus ke bagian tubuh lain.

Sukardi menilai, tenaga Amn luar biasa, sehingga mampu menusuk seperti itu. "Jika terlambat, pasti nyawa korban akan lewat," tutur Sukardi.

Polisi berhasil menangkap Amn sesaat setelah kejadian. Informasi tersebut sampai ke polisi dari laporan petugas keamanan Sekolah Dasar Negeri Cinere 1, tempat pelaku dan korban sekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com