Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Korban Penyerangan Masih di RSCM

Kompas.com - 23/02/2012, 11:57 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Jenazah korban penyerangan di halaman parkir Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Kamis (23/2/2012), disemayamkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Informasi dari RSCM menyebutkan bahwa korban tewas adalah Ricky Tutu Boy (37) yang beralamat di Sorong, Papua Barat; dan Stanley Ay Wenno (39) yang beralamat di Senen, Jakarta Pusat. Keduanya kelahiran Ambon, Maluku. Satu lagi jenazah korban dilaporkan masih berada di RSPAD Gatot Subroto.

Stanley tewas dengan luka benda tajam di kepala, luka sobek di perut, dan kaki kiri patah, sedangkan Ricky tewas dengan luka besar di leher akibat sabetan parang.

Ricky diduga tewas dihabisi di halaman parkir belakang bangunan rumah duka di tepi Kali Ciliwung. Ceceran darah yang telah mengering masih ada di lokasi dan sekadar ditutupi koran, serta ada pula di bawah mobil.

Di RSCM tampak hadir sekelompok pemuda yang mengaku kerabat dari korban tewas. Ada juga istri Stanley bernama Sumiyati (31) dan anak mereka, kelas VI sekolah dasar, Brian Wenno (13).

Sumiyati mendapat kabar duka dari rekan Stanley pada pagi. "Saya amat kehilangan," katanya di Rumah Duka RSCM.

Adapun dalam penyerangan itu, korban terluka ialah Jefri Kailola, Errol K Latumanui, Octavianus Max Millan, dan Yopie J Berhitu. Mereka dirawat di tempat berbeda, yaitu di RSPAD, RSCM, dan RS Mitra Keluarga.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com