Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sita Gagang Parang dan Baju Berlumuran Darah

Kompas.com - 23/02/2012, 15:05 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dari lokasi, polisi menemukan sebuah gagang parang, celana, dan kemeja berlumuran darah.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (23/2/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Barang bukti yang disita adalah gagang parang, celana, dan kemeja berlumuran darah," ujar Rikwanto.

Seluruh barang bukti itu diduga milik para kelompok penyerang. Saat ini, seluruh barang bukti sedang diuji tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). "Nanti kita lihat hasil Labfor-nya," papar Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok orang tak dikenal yang berjumlah sekitar 50 orang menyerang sekelompok orang yang tengah melayat kerabatnya di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (23/2/2012) dini hari pukul 01.30 WIB.

Sebanyak dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni Stenley Wenno dan Ricky Tutuboy. Sedangkan enam orang lainnya mengalami luka berat hingga ringan.

Mereka adalah Oktvianius (35), Yopi (35), Stanley (39), Ricky (37), Erol (38), dan Jefrey (38). Polisi saat ini masih memeriksa EC yang dicurigai sebagai salah satu pelaku penyerangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com