Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksi: Penyerang Sempat Bersalaman dengan Korban

Kompas.com - 23/02/2012, 19:27 WIB

KOMPAS.com — Edo Tupessy, salah satu saksi dalam kasus penyerangan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2012) dini hari, melihat kelompok penyerang datang dan sempat bersalaman dengan korban. Edo membantah dirinya melakukan penyerangan.

Sebelum kejadian, Edo melayat sepupu iparnya di rumah duka RSPAD Gatot Subroto pada pukul 23.30 WIB. "Sewaktu tiba di sana, kelompok Jeffry (korban luka) sudah ada di rumah duka," ucap Edo, Kamis di Mapolda Metro Jaya.

Edo kemudian menyapa kelompok Jeffrey itu. Tak beberapa lama kemudian, puluhan orang yang menggunakan taksi turut hadir di rumah duka. "Mereka sempat saling menyapa. Tetapi saat salah satu orang dari kelompok Jeffry tiba-tiba saja ada penyerangan membabi buta," kata Edo.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok orang tak dikenal menyerang sekelompok orang yang tengah melayat kerabatnya di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis (23/2/2012) dini hari pukul 01.30. Dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni Stanley Wenno dan Ricky Tutu Boy. Adapun enam orang lainnya mengalami luka ringan hingga berat, yaitu Oktvianius (35), Yopi (35), Stenley (39), Ricky (37), Erol (38), dan Jefrey (38).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com