Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Cabuli Pramugari, Pemain Sriwijaya FC Ditangkap

Kompas.com - 27/02/2012, 15:37 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Metro Tangerang menahan Hilton Moreira, penyerang Sriwijaya FC, atas dugaan pelecehan seksual terhadap LS (19), pramugari salah satu maskapai penerbangan nasional. Penangkapan ini dibenarkan oleh Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, Senin (27/2/2012), saat dihubungi wartawan.

"Benar. Yang bersangkutan ditangkap Polres Metro Tangerang atas dugaan pelecehan seksual terhadap pramugari," ungkap Hendri.

Dia menjelaskan, Hilton yang merupakan warga negara Brasil ini diciduk aparat kepolisian seusai mengikuti pertandingan Starbol antara tim European and Friends dan Samba and Friends.

"Dia ditangkap selesai tanding di Starbol saat perjalanan mau pulang ke Palembang," katanya.

Hendri mengatakan, saat ini Hilton masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang dan akan segera dibawa ke Polda Metro Jaya. "Untuk proses hukumnya sendiri, Hilton didampingi agennya Eko Subekti," kata Hendri.

Peristiwa pelecehan seksual terhadap LS yang dilakukan Hilton terjadi di sebuah kamar di Apartemen Modern Land, Tangerang, pada Senin (20/2/2012) malam. Saat itu, LS kaget saat di kamar ada pria-pria berkulit gelap. Salah satu pria itu adalah Hilton Moreira. Hilton yang sempat tertidur kemudian terbangun. Mantan pemain Persib Bandung itu kemudian mulai melecehkan LS secara seksual. Atas peristiwa ini, korban akhirnya melapor pada Rabu (22/2/2012) di Polres Metro Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com