Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akses ke DPRD Depok Kembali Makan Korban

Kompas.com - 06/03/2012, 20:06 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Fajar (18), pengendara sepeda motor, terjatuh untuk kedua kalinya di jalan akses ke gedung DPRD Kota Depok, Jawa Barat. Jalan yang berada di kawasan Grand Depok City itu kondisinya berlubang. Lubang tidak hanya di bagian tepi jalan, tetapi juga di tengah. Bagi yang tidak siap dengan lubang-lubang tersebut, bisa mengalami celaka.

”Saya sudah dua kali jatuh di sini. Sekarang lecet-lecet. Saya tidak sempat menghindari lubang itu,” tutur Fajar yang melintasi jalan tersebut sepulang berolahraga, Selasa (6/3/2012) pukul 19.30.

Fajar mengalami luka di bagian lutut, pundak, dan siku kedua tangan. Dia terjatuh tepat di depan Kedai Kopi Kimung dalam perjalanan dari arah selatan ke utara. Tidak hanya tubuhnya yang mengalami luka, sepeda motor yang ia kendarai juga rusak setelah terempas di jalan.

Syahrizal Syarif, pemilik Kedai Kopi Kimung mengungkapkan, hampir setiap hari ada pengendara yang jatuh di jalan tersebut. Dia menyayangkan kerusakan ini justru terjadi di jalan akses menuju gedung wakil rakyat.

”Setiap hari banyak pejabat yang melalui jalan ini, mereka seharusnya tahu kondisinya,” kata Syahrizal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com