Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Nissan Juke Enggan Komentar

Kompas.com - 10/03/2012, 10:52 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga Olivia Dewi (17), korban kecelakaan tunggal Nissan Juke bernomor polisi B 60 GOH di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana ke arah Bundaran HI, Jakarta Pusat, masih enggan berkomentar.

Ditemui di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/3/2012) pukul 09.45 WIB, sekitar 12 anggota keluarga menjemput jenazah remaja malang tersebut. Meski demikian, tak ada satu pun keluarga yang bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa kecelakaan naas tersebut.

Tak lama berselang, berdasarkan informasi yang didapat dari pihak rumah duka, jenazah Olivia yang beralamat di Kampung Gusti RT 011 RW 015, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, tersebut akan disemayamkan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, oleh pihak keluarga.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, sebuah mobil Nissan Juke bernomor polisi B 60 GOH lepas kendali hingga menabrak papan reklame di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana ke arah Bundaran HI, yang mengakibatkan mobil tersebut terbakar. Sementara rekan Olivia Dewi, Joy Subastian, warga Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, berhasil berusaha keluar dari mobil dan menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com