Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Nissan Juke Itu Gadis Sampul 2010

Kompas.com - 10/03/2012, 14:46 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Olivia Dewi (17), remaja yang menjadi korban meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana ke arah Bundaran HI, Jakarta Selatan, diketahui merupakan peraih Gadis Sampul 2010. Hal tersebut diungkapkan Fares, kawan satu sekolah korban di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ya, dua tahun lalu dia Gadis Sampul," ujarnya kepada Kompas.com di depan kamar jenazah Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2012).

Dia mengungkapkan, terakhir dia bertemu korban sekitar pukul 14.00 WIB setelah pulang dari sekolahnya. "Kalau di kelas suka ketawa-ketawa aja, selalu ceria aja di kelas," katanya.

Selain dikenal aktif dan cerdas di sekolah, Olivia yang masih duduk di kelas II SMA itu juga dikenal aktif dalam kompetisi olahraga basket.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com sebelumnya, sebuah Nissan Juke terbakar di depan Mid Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, sekitar pukul 03.00 WIB. Peristiwa tersebut diketahui memakan dua korban. Satu korban meninggal atas nama Olivia Dewi, warga Kampung Gusti RT 011 RW 015, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, serta satu korban luka bakar atas nama Joy Sebastian, warga Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Jenazah Olivia sendiri masih disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Sementara Joy Sebastian dikabarkan masih dirawat di Rumah Sakit Jakarta. Berdasarkan pantauan Kompas.com di kamar jenazah, tampak keluarga mendatangi jenazah tersebut. Namun, belum ada satu pihak pun yang memberikan komentar atas peristiwa naas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com