Sabtu, 20 September 2014

News / Megapolitan

Dua Mayat Ditemukan di Kali

Senin, 12 Maret 2012 | 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sesosok mayat pria dewasa ditemukan mengambang di Kali Cakung Drain, di depan lokalisasi Rawamalang, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (12/3/2012). Sementara itu, seorang anak laki-laki juga ditemukan tewas tenggelam di Kali Begok, Cilincing.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cilincing Ajun Komisaris Basroni mengatakan, kedua mayat itu diduga tewas tenggelam.

Tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kedua mayat itu. Namun, menurut Basroni, pihaknya akan terus melaksanakan penyelidikan karena tak ditemukan kartu identitas apa pun pada mayat pria dewasa itu, dan belum ada warga yang mengenalinya.

Saat ditemukan, mayat itu mengenakan celana sedengkul warna hitam, dan kaus berkerah warna hitam yang di dada kirinya tertulis nama sebuah perusahaan, Teltronic. Adapun anak laki-laki yang tewas tenggelam bernama Jamil (6).

"Setelah diotopsi, mayat anak laki-laki itu diserahkan kepada orangtuanya. Mereka tinggal di Gang Lengkong, Semper Timur, Cilincing," kata Basroni.


Penulis: Madina Nusrat
Editor : Nasru Alam Aziz