Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makam Produser TVRI Korban Penembakan Dipersiapkan

Kompas.com - 18/03/2012, 10:36 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebidang makam di Blok AA 1 Blad 13 Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, telah selesai dipersiapkan, Minggu (18/3/2012).

Makam itu dipersiapkan untuk peristirahatan terakhir Produser Warta Pagi TVRI dan juru kamera senior Djuli Elfano yang tewas ditembak pelaku percobaan pencurian sepeda motor di depan rumah di Jalan Kalimantan, Blok B4/2A Vila Bintaro Indah, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (17/3/2012), pukul 13.30.

Djuli Elfano, menurut informasi staf kantor TPU Tanah Kusir, akan dimakamkan selepas tengah hari.

Adapun makam untuk Djuli Elfano, bapak dua anak, itu dinaungi tenda hijau. Sebuah nisan dari papan kayu juga telah disiapkan dan diletakkan di tiang tenda makam.

Papan nisan itu bertuliskan Djuli Elfano bin Syamsul Yahya yang lahir di Jakarta 15 juli 1965 dan wafat 17 Maret 2012. Makam Djuli Elfano berada di belakang makam bernisan bertuliskan Ay. Tisna Maryati S binti Atem Tisnadikusuma. Sebidang tanah tempat dua makam ini belum bernomor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com