Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Jenazah Perampok Dibawa ke RS Polri

Kompas.com - 30/03/2012, 10:08 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com- Dua jenazah terduga perampok yang tewas dalam baku tembak dengan polisi dini hari tadi, saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedunya adalah H (23) dan A (30), yang diduga terlibat dalam sejumlah perampokan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Tonny Hermanto yang ditemui di lokasi penangkapan di Jalan Lio Pondok Kacang, Tangerang Selatan menyatakan, kedua korban tewas sudah dibuntuti sejak tiga hari lalu.

Polisi sudah membuntuti sejak dua hari lalu sebagai kawanan perampok yang membacok dua polisi di Setu, Kota Bekasi. Ketika semalam keduanya diketahui berada di rumah kontrakannya, petugas dari Reskrimum Polda Metro pun berusaha menangkapnya sekitar pukul 03.00. Rupanya, kedua tersangka mengetahui, sehingga mereka mendahului menembak keluar.

Baku tembak pun tak terhindarkan, sampai akhirnya polisi berhasil masuk ke rumah. Seorang pelaku sudah tewas di lantai, tetapi seorang lagi belum diketahui. Ketika diketahui bahwa pelaku bersembuni di plafon, polisi pun menembaknya hingga tewas dan kemudian jenazahnya diturunkan.

Dalam pengembangan lain, menurut Tonny, polisi juga berhasil menangkap seorang tersangka lain yang juga anggota komplotan itu. TK, orang itu, ditangkap di Cianjur, Jawa Barat.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap TK, polisi kini memburu dua tersangka lagi yang sudah diketahui identitasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com