Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Angkut Semua Bangku di Jalan Diponegoro

Kompas.com - 30/03/2012, 23:09 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat kepolisian membersihkan bangku dan spanduk yang digunakan massa GMKI (Gabungan Mahasiswa Kristen Indonesia) di Jl. Diponegoro, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2012).

Bangku-bangku panjang yang sejak tadi sore digunakan untuk memblokade Jalan Diponegoro dihancurkan aparat. Namun, untuk mengantisipasi pemblokadean jalan terulang kembali, polisi memilih untuk menyita bangku-bangku panjang dan bendera kemudian memasukkannya dalam mobil polisi.

Aparat kepolisian kini menyisir markas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang berada di Jalan Diponegoro.Para aparat juga menghancurkan

Sementara itu, sebagian aparat lainnya saat ini masih menyisir mahasiswa yang melakukan aksi bakar ban dan blokade jalan dengan mengepung pintu keluar markas GMKI. Sebagian lainnya mencoba masuk untuk mencari mahasiswa yang bersembunyi.

Hingga saat ini, lalu lintas di Jalan Diponegoro masih ditutup untuk pengendara. Sementara Jalan Salemba masih aman dilalui oleh para pengendara dan terpantau ramai lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com