Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Buka Posko untuk Jaring Relawan

Kompas.com - 01/04/2012, 16:34 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (1/4/2012) ini, bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Tempat Pendaftaran Tim Sukses dan Relawan untuk pasangan Jokowi-Ahok.

"Ini merupakan rumah kader Gerindra yaitu Iman Satria yang akan digunakan oleh pasangan Jokowi-Ahok," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, di kawasan Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta, Minggu (1/4/2012).

Selain menjadi tempat pendaftaran tim sukses dan relawan, nantinya rumah di Cempaka Putih ini juga akan menjadi posko dukungan bagi pasangan Jokowi-Ahok. Untuk itu, bagi warga Jakarta yang ingin mendukung pasangan Jokowi-Ahok bisa datang ke rumah yang terletak di belakang Hotel Grand Cempaka.

Pada peresmian ini, Ahok hanya didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sanusi. Pasangannya Joko Widodo tidak tampak hadir karena seusai menyapa warga di Jalan Gajah Mada-Hayam Wuruk, Jokowi harus menghadiri pertemuan di Jakarta Utara.

Di tempat pendaftaran ini anggota partai Gerindra dibantu oleh warga sudah mengisi posko tersebut. Di situ disediakan pula formulir jika warga tertarik untuk menjadi tim sukses atau relawan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ahok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com