Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Tewas dengan 27 Luka Tusuk

Kompas.com - 03/04/2012, 12:48 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang perempuan ditemukan tewas dengan 27 luka tusuk di Apartemen Crown Court Executive Condominium, Cikarang Selatan, Bekasi, Senin (2/4/2012) pagi. Jasad perempuan malang itu ditemukan oleh kekasihnya, Kamijo, warga negara Jepang.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, perempuan itu menginap di apartemen milik Kamijo sejak Sabtu (31/3/2012) malam. Senin (2/4/2012) pagi sekitar pukul 07.00 Kamijo pamit kepada kekasihnya untuk berangkat kerja.

Namun, dalam perjalanan, Kamijo ingat ponsel miliknya tertinggal di apartemen sehingga ia kembali lagi ke apartemen. Setiba di kamarnya sekitar pukul 10.00, Kamijo kaget karena ia mendapati ceceran darah di lantai apartemennya. Kamijo kemudian terperangah saat masuk ke dalam kamar dan melihat kekasihnya tewas bersimbah darah di depan pintu kamar mandi.

Peristiwa ini lalu dilaporkan kepada petugas keamanan apartemen yang dilanjutkan ke Polsek Metro Cikarang Selatan. Petugas yang datang ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi mendapati luka tusuk sebanyak 27 tusukan pada wajah dan badan korban.

Di lokasi, petugas menemukan sebilah pisau sangkur kecil. Korban diduga tewas dibunuh. Jenazah korban kini sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com