Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangkap Penabrak, Polisi Macetkan Lalu Lintas

Kompas.com - 09/04/2012, 13:51 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ditabak pengendara mobil Honda City, Senin (9/4/2012) pagi. Anggota polisi itu mengalami luka retak di bagian kaki kirinya. Saat dikonfirmasikan, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Wahyono membenarkan adanya peristiwa itu.

"Iya benar. Jadi, anggota sedang mengatur lalu lintas, kemudian ada mobil yang menyenggolnya," tutur Wahyono, Senin, saat dihubungi wartawan. Namun, Wahyono mengatakan belum bisa memastikan lokasi kejadian itu. "Masih belum tahu di mananya, tetapi bukan di Polda," ujar Wahyono.

Lebih lanjut ia menuturkan, seusai menabrak anggota polantas itu, sang pengendara melarikan diri. Aparat kepolisian sempat berusaha mengejar mobil itu, tetapi sopir mobil Honda City tersebut tidak juga menghentikan lajunya.

"Akhirnya sama anggota di lapangan jalanan dibuat macet, akhirnya mau enggak mau dia berhenti. Saya masih himpun data lokasi kejadian dan nama korbannya," papar Wahyono. Akibat peristiwa ini, polisi malang itu mengalami luka retak di kaki kirinya dan langsung dilarikan ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com