Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yakin Sehat, Foke Siap Adu Lari 10 Kilometer

Kompas.com - 09/04/2012, 17:13 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, selesai menjalani tes kesehatan kurang dari lima jam. Pasangan ini juga tidak khawatir dengan hasil dari tes kesehatannya.

"Saya kira kami berdua sudah biasa melakukan pengecekan secara rutin, syukur alhamdulillah. Saya kira tidak perlu ada kekhawatiran," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, seusai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk tes kesehatan, Foke mengaku rutin lari dan latihan kebugaran (fitness). Untuk itu, ia optimistis dirinya akan lolos tes kesehatan hari ini. "Lari 10 kilometer sama Anda juga pasti menang saya," kata Foke berseloroh.

Meski usianya tidak lagi muda, Foke terbilang masih cukup tangguh dalam hal kesehatan. Bayangkan saja, sehari-hari Foke melakukan kegiatannya mulai dari subuh hingga malam hari. "Sebelumnya, kami juga sudah sering melakukan seperti ini. Jadi, sekali lagi tidak perlu khawatir," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com