Sabtu, 25 Oktober 2014

News / Megapolitan

Pemuda Bertato Tewas dengan Luka Sobek di Kepala

Selasa, 10 April 2012 | 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pemuda ditemukan tewas di dalam saluran air di bawah kolong tol Godong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (10/4/2012) dini hari. Saat ditemukan, pemuda yang diketahui bernama Yopie (20) itu dalam posisi tengkurap dengan luka sobek di kepala bagian kanan dan luka lebam di kepala bagian kiri.

Kepala Subbagian Humas Polsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Erwin, membenarkan adanya peristiwa itu. "Iya, benar. Tadi malam ada penemuan mayat, seorang anak punk," ungkap Erwin, Selasa (10/4/2012), saat dihubungi wartawan.

Ia mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat salah seorang saksi, yakni Darto yang mendengar adanya keributan di kolong tol Godong Panjang, RT 10 RW 13, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa pukul 00.30. "Setelah keributan itu, Darto kemudian menemukan kondisi korban tewas," ucapnya.

Tidak ditemukan alamat rumah Yopie. Namun, polisi menduga bahwa Yopie adalah anak punk yang sehari-hari tinggal di bawah kolong tol itu. "Kami duga dia anak punk karena penuh tato, celana sempit, rambut naik ke atas, dan penuh anting. Dia memang sehari-hari tinggal di sana," ujar Erwin.

Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke RS Atmajaya sampai akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Saat ini, tim buser sedang mengejar pelaku," kata Erwin.


Penulis: Sabrina Asril
Editor : Hertanto Soebijoto