Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Bertato Tewas dengan Luka Sobek di Kepala

Kompas.com - 10/04/2012, 13:16 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pemuda ditemukan tewas di dalam saluran air di bawah kolong tol Godong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (10/4/2012) dini hari. Saat ditemukan, pemuda yang diketahui bernama Yopie (20) itu dalam posisi tengkurap dengan luka sobek di kepala bagian kanan dan luka lebam di kepala bagian kiri.

Kepala Subbagian Humas Polsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Erwin, membenarkan adanya peristiwa itu. "Iya, benar. Tadi malam ada penemuan mayat, seorang anak punk," ungkap Erwin, Selasa (10/4/2012), saat dihubungi wartawan.

Ia mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat salah seorang saksi, yakni Darto yang mendengar adanya keributan di kolong tol Godong Panjang, RT 10 RW 13, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa pukul 00.30. "Setelah keributan itu, Darto kemudian menemukan kondisi korban tewas," ucapnya.

Tidak ditemukan alamat rumah Yopie. Namun, polisi menduga bahwa Yopie adalah anak punk yang sehari-hari tinggal di bawah kolong tol itu. "Kami duga dia anak punk karena penuh tato, celana sempit, rambut naik ke atas, dan penuh anting. Dia memang sehari-hari tinggal di sana," ujar Erwin.

Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke RS Atmajaya sampai akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Saat ini, tim buser sedang mengejar pelaku," kata Erwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com