Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Foke Ulang Tahun ke-64

Kompas.com - 10/04/2012, 15:53 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo hari ini, Selasa (10/4/2012), merayakan ulang tahunnya yang ke-64. Dengan balutan kemeja batik dipadu dengan celana hitam, pria yang juga akrab disapa Foke itu hadir di Balai Kota DKI tepat pukul 13.45 WIB.

"Usia ini melebihi usia Rasul, semoga bermanfaat untuk warga Jakarta. Terima kasih juga kepada media, semoga nggak begitu galak ke depan," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, di Balai Kota, Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Foke mendapat hadiah berupa karikatur ucapan ulang tahun. Ia juga berkesempatan mengungkapkan harapannya dan kemudian meniup lilin serta memotong kue tart dan tumpeng yang tersedia.

"Pak Jusuf Kalla bilang, usia lanjut bermasalah tapi usia lanjut itu tidak menentukan. Ada yang umur 50 jalannya sudah tertatih, ada yang 70 tapi masih sehat seperti Pak Jusuf Kalla," kata Foke.

Bahkan dia sempat bercanda saat memotong tumpeng ulang tahunnya. "Saya kalau kerja nggak pernah sembarangan. Sampai motong tumpeng pun begitu. Nggak bisa orang kerja gini kalau nggak berpengalaman," selorohnya

"Semoga tidak hanya tahun ini. Tahun depan bisa ketemu kembali," kata Foke yang di Pilkada DKI kali ini maju kembali berpasangan dengan Nachrowi Ramli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com