Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dosen UI Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Kompas.com - 15/04/2012, 23:28 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Suwantji Sisworahardjo (73), dosen Universitas Indonesia (UI), ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Kalpataru RT 05 RW 07 Kompleks Larangan Indah, Kelurahan Larang Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu (15/4/2012) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia saat mereka datang ke rumahnya. Belum diketahui apa penyebab kematian Suwantji, tetapi di sekujur tubuh korban terdapat luka memar.

"Saat warga ingin ke rumahnya, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Warga lalu masuk ke rumah dan mendapatkan korban sudah tidak bernyawa," kata Dahlan, warga setempat.

Penemuan jasad korban yang adalah pendiri Jurusan Ilmu Kesejateraan Sosial di FISIP UI itu segera dilaporkan kepada aparat Kepolisian Sektor Ciledug.

Kepala Polsek Ciledug, Komisaris Maskuri, membenarkan peristiwa tewasnya dosen UI itu. Akan tetapi, ia belum bisa menjelaskan kejadian itu karena polisi masih melakukan olah TKP. Hingga pukul 22.00, rumah korban telah dipasang garis polisi dan dijaga ketat polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com