Selasa, 29 Juli 2014

News / Megapolitan

2 Pelajar Kena Bacok dalam Tawuran di Kebayoran Baru

Kamis, 19 April 2012 | 23:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pelajar SMAN 3 Setiabudi, Guntur (17) dan Harza Saparta (17), kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya kena bacok dalam tawuran pelajar di Jalan Mataram, Kebayoran Baru, Kamis (19/4/2012) malam.

Aparat Polsek Metro Kebayoran Baru mendapat laporan dari aparat Biro Operasi Polda Metro Jaya pada pukul 20.00 WIB bahwa terjadi tawuran pelajar di Jalan Mataram. Dilaporkan juga, tawuran itu diduga memakan korban luka berat.

Polisi yang datang ke lokasi tidak melihat lagi ada tawuran tersebut. Namun, warga yang sempat melihat saat tawuran antara pelajar itu menyatakan ada korban luka dari tawuran itu yang dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Anggota Polsek segera melakukan pengecekan di rumah sakit tersebut. Ternyata benar, ada dua pelajar yang tengah mendapat pertolongan medis di rumah sakit, yang menderita luka bacok dalam tawuran.

Namun, polisi belum jelas apakah kedua korban itu terlibat dalam tawuran atau tidak, dan pelajar-pelajar dari sekolah mana yang tawuran di Jalan Mataram.

Polisi belum memeriksa secara detail kedua korban yang saat itu masih menjalani perawatan. Yang pasti, keduanya pelajar SMAN 3 Setiabudi atas nama Guntur, warga Cakung, Jakarta Timur, dan Harzan Saputra, warga Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Guntur terkena bacok pada bagian punggung dan Harzan mengalami luka bacok pada bagian kepala.


Penulis: Ratih Prahesti Sudarsono
Editor : Agus Mulyadi