Sabtu, 1 November 2014

News / Nasional

Pilkada DKI

Foke: Bang Kumis "Aje", yang Lain Jangan "Dipikirin"

Minggu, 22 April 2012 | 18:01 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Para pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta semakin gencar melakukan sosialisasi kepada warga Jakarta, tak terkecuali calon incumbent Fauzi Bowo atau Foke. Pria berkumis ini bahkan melempar pantun di hadapan para atlet DKI Jakarta yang akan mengikuti PON XVIII/2012.

Setelah memberikan kata sambutan pada acara pengukuhan para atlet DKI, Foke mengambil lirik lagu "Hujan Gerimis" yang dipopulerkan oleh legenda Betawi, almarhum Benyamin Sueb.

"Eh ujan gerimis aje, ikan bawal diasinin. Yang penting bang kumis aje, yang lain jangan dipikirin," ujar Foke, Sabtu (21/4/2012), di Hall A GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Foke pun menyempatkan berpesan kepada para atlet agar jangan terpengaruh dengan isu-isu menjelang Pilkada DKI. Menurut dia, para atlet tetap harus konsentrasi mempersiapkan diri mengikuti persiapan PON XVIII/2012.

"Tujuan pengukuhan ini untuk memberikan motivasi kepada para atlet. Jangan terpengaruh dengan berbagai isu menjelang pilkada, tetap konsentrasi untuk menghadapi PON," katanya.

 


Editor : Hertanto Soebijoto
Sumber: