Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Kantong Jenazah Tiba di RS Polri

Kompas.com - 12/05/2012, 09:29 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat kantong jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di lereng Gunung Salak, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/5/2012) pagi telah tiba di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sebelumnya, empat kantong jenazah itu diturunkan di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Kantong jenazah itu dibawa dengan dua ambulans dengan pengamanan polisi. Dari pantauan Kompas.com saat ini akses menuju tempat peletakan kantong jenazah ditutup dengan dua kain berwarna hitam dan putih. Hal ini dilakukan agar tidak semua orang mendekat ke lokasi peletakan jenazah. Awak media hanya diperkenankan melihat pada jarak 100 meter dari batas kain tersebut.

Sementara itu, sejumlah keluarga penumpang korban Sukhoi telah berdatangan di RS Polri. Wajah mereka tampak tegang karena tak tahu jenazah siapa saja yang dibawa dari Gunung Salak tersebut.

Tercatat baru 8 keluarga yang mendatangi RS Polri. Tak banyak kata yang terucap dari bibir mereka. Pihak RS Polri pun belum dapat dimintai keterangan atas kedatangan jenazah ini. Rencananya, jumpa pers dokter di RS Polri akan dilakukan pada pukul 12.00 siang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com