Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emas yang Dirampok Senilai Rp 260 Juta

Kompas.com - 15/05/2012, 20:33 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Perhiasan emas yang dirampok dari Toko Mas Kings diperkirakan senilai Rp 200 juta, dan dari Toko Mas Jakarta Rp 60 juta. Para perampok juga memukul dua orang dengan gagang senjata api hingga kedua korban terluka.

"Para pelaku yang langsung merampok dua toko emas itu, delapan orang. Dua orang lainnya mengawasi situasi di pingir jalan. Komplotan perampok berbekal senjata api itu datang menggunakan enam sepeda motor," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (15/5/2012) petang.

Ia dikonfirmasi tentang kasus perampokan dua toko perhiasan emas di Pasar Fajar Jaya di Jalan H Basar RT 01 RW 03, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, yang terjadi pada Selasa ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Pemilik Toko Mas Kings adalah Tjong Dji Khoi (47), warga Pura Melati Indah Blok F2, Bekasi. Sementara pemilik Toko Mas Jakarta adalah Lim She Lit (29), warga Kampung Paritan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dua orang yang dipukul para perampok dengan gagang senjata api adalah Suparman (49), pedagang mi ayam, yang berdomisili di Jalan H Basyar, Jaticempaka, Pondok Gede. Ia menderita luka robek di pelipis dan kepalanya.

Seorang korban lainnya adalah Sutarno (32), karyawan yang berdomisilih di Jalan Sewu Lawah, Kompleks Auri Pangkalan Jati, Makasar, Jakarta Timur. Dia menderita luka robek di hidung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com