Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Dicari, Ternyata Tri Tewas Tersetrum

Kompas.com - 25/05/2012, 19:43 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib naas menimpa Yoseph Tri Margiantoro (42), seorang asisten rumah tangga di gereja Santo Yoakim, Jl Nusa Indah Rt 06 Rw 05, Klender, Jakarta Timur. Setelah sempat dicari beberapa saat oleh saudaranya, ternyata Tri ditemukan tewas karena tersengat aliran listrik.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Duren Sawit, Kompol Titik Setyawati mengungkapkan, peristiwa yang menimpa warga Jl. Bunga Rampai yang tak jauh dari gereja tersebut, terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu, gereja tidak sedang mengadakan aktivitas peribadatan.

"Korban lagi betulin plafon gereja sendirian, lalu dia kesetrum kabel listrik, langsung tewas di tempat," ujarnya lewat pesan singkatnya kepada Kompas.com, Jumat (25/5/2012).

Saudara korban yang sama-sama bekerja membantu aktivitas gereja tersebut pun sempat mencari-cari korban dengan berteriak memanggil dan menelpon ponsel korban, namun tak kunjung mendapat jawaban. "Pas dia nelfon, kedengeran suara ponselnya nyala di atas plafon, setelah dicek, sudah tidak bernyawa," lanjut Titik.

Korban ditemukan tewas dengan posisi telentang dengan kondisi tangan kanan luka terbakar. Selanjutnya, pihak gereja pun membawa jenazah pria malang tersebut ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com