Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Foto: Aksi Superman Is Dead di Jakarta Fair

Kompas.com - 16/06/2012, 12:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Musik beraliran punk rock menghentak panggung Jakarta Fair 2012, Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2012). Band Superman Is Dead (SID) benar-benar menggetarkan Kemayoran. Seperti biasa, penampilan mereka selalu dihadiri oleh ribuan penggemarnya. Mereka menamakan dirinya outSIDers untuk pria dan Lady Rose bagi wanita.

Bobby dkk membuka aksinya dengan lagu "Luka Indonesia". Total mereka menampilkan 13 lagu. Mereka juga sempat mengajak penonton untuk melantunkan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa", yang merupakan salah satu lagu nasional.

Mereka seolah tiada lelah menjelajahi panggung dan berinteraksi dengan penonton, seperti saat mereka mengajak naik seorang penonton untuk bernyanyi bersama. Band asal Bali ini menutup aksinya dengan membawakan lagu "Kemesraan" yang dipopulerkan Iwan Fals yang di-medley dengan lagu mereka "Jika Kami Bersama".

Konser musik di perhelatan Jakarta Fair sendiri akan dimeriahkan oleh 260 grup band dari berbagai aliran musik, antara lain Slank, Iwan Fals, dan Wali. Sementara untuk Sabtu (16/6/2012) menjadi giliran bagi Ari Lasso menampilkan aksinya.

Jakarta Fair merupakan event tahunan dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012. Selain konser musik, acara ini juga menggelar sekitar 2.650 anjungan yang banyak menawarkan promosi-promosi. Harga tiket masuknya yaitu Rp 20.000 untuk hari Senin sampai Jumat, sementara Sabtu dan Minggu sebesar Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com