Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Motor Terlindas Trailer

Kompas.com - 28/06/2012, 17:27 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi di Jakarta Utara. Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor tewas dilindas trailer dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Jampea, Jakarta Utara.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang ditumpangi Sarip (20) dan Heri Santik (15)  melewati Jalan Jampea, Kamis (28/6/2012), pukul 10.30. Diduga kecelakaan  terjadi karena korban, Sarip, yang sedang mengendarai motor kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh. Sementara kondisi lalu lintas jalan saat itu sedang padat dengan kendaraan didominasi oleh truk-truk trailer.

Kondisi jalan juga menyempit karena sebagian badan jalannya digunakan untuk pembangunan Tol JORR E2. Tubuh Sarip yang terjatuh dari sepeda motor terlindas truk trailer yang sedang melintas dalam kecepatan rendah. Sedangkan kawannya Heri Santika mengalami patah tulang pada kakinya.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Daud Iskandar, korban tewas langsung dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk divisum. Korban yang selamat dirawat di RSUD Koja.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com