Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surat Suara Mulai Disortir di Kecamatan

Kompas.com - 04/07/2012, 14:23 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Siang ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jakarta Selatan mulai menyortir surat suara. Sebagian surat suara baru sampai di tingkat kecamatan. Surat suara untuk Kecamatan Tebet, misalnya, baru tiba di kantor PPK di Jalan Palbatu Raya siang ini.

"Surat suara baru saja tiba, sebagian masih kami turunkan dari mobil pengangkut," tutur Kohar, anggota PPK Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2012) kepada Kompas pukul 13.15.

Menurut Kohar, surat suara yang datang itu untuk Kelurahan Bukit Duri, Menteng Dalam, Tebet Timur, dan Tebet Barat.

Rencananya, penyortiran kondisi surat suara akan dilakukan di PPK Kecamatan sebelum didistribusikan ke kelurahan. Informasi terakhir distribusi surat suara yang tiba di KPU Jaksel sekitar 450.000 lembar surat suara untuk kebutuhan pemilih di 18 kelurahan.

Anggota Kelompok Kerja Logistik KPU Jakarta Selatan Faturrahman mengatakan Sampai siang ini, surat suara sudah disebar ke enam kecamatan. Hanya saja, Faturrahman tidak hafal kecamatan yang dimaksud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com