Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah dan Anak Dibunuh di dalam Rumah

Kompas.com - 18/07/2012, 19:53 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembunuhan sadis terjadi di sebuah rumah di Komplek Satria Jingga Blok F1 Nomor 11 RT 03/14, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Rabu (18/7/2012) pukul 12.00 WIB.

Seorang ayah dan anaknya tewas di dalam kamar mandi dengan luka sayat di bagian leher. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan dua korban yang tewas yakni Jordan Raturomon (50) dan anaknya Edward Raturomon (22).

"Mereka berdua ditemukan tewas oleh anak bungsu korban, Kezia Raturomon," tutur Rikwanto, Rabu sore, di Mapolda Metro Jaya.

Dia menjelaskan, anak bungsu korban saat itu baru saja pulang sekolah. Saat masuk, Kezia menemukan pagar depan rumah dalam keadaan terkunci namun pintu dalam masih terlihat anak kunci yang menempel. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, Kezia menemukan ayah dan kakaknya tergeletak di dalam kamar mandi dalam kondisi tidak bernyawa.

"Kedua korban menderita luka sayat pada bagian leher dan luka memar pada bagian kepala," ucap Rikwanto.

Polisi menduga pelaku membunuh kedua korban dengan menggunakan senjata tajam. Setelah itu, pelaku menyeret korban ke dalam kamar mandi.

"Barang bukti yang diamankan dari lokasi yakni pisau dapur, pecahab gelas, dan sprei," pungkas Rikwanto.

Kedua jasad korban saat ini dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. Polisi masih menelusuri motif dari pembunuhan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com