Senin, 22 Desember 2014

News / Megapolitan

Ramadhan 2012

Kapolsek Cengkareng: Jika Ada "Sweeping" Ormas, Beritahu Kami

Jumat, 20 Juli 2012 | 11:34 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki bulan Ramadhan, Kepolisan Sektor Metro Cengkareng mengimbau agar ormas-ormas yang ada di wilayah Cengkareng tidak melakukan sweeping di berbagai tempat hiburan. Jika terjadi sweeping yang dilakukan para ormas, kepolisian akan bertindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

"Kami sudah adakan pertemuan dengan para ormas, dan mereka sepakat hanya memberikan informasi, dan kami yang akan bertindak," kata Kapolsektro Cengkareng Komisaris Rudy, Jumat (20/7/2012).

Dia mengatakan, pihaknya sudah mengimbau tempat-tempat hiburan, seperti kafe dan panti pijat, untuk tidak buka selama bulan Ramadhan, kecuali hotel yang sudah sepakat dengan batasan waktu yang telah disepakati.

"Kami sudah melayangkan surat untuk semua tempat hiburan di wilayah Cengkareng, Jika ada pelanggaran, kami akan tindak tegas," ujarnya.

Mengenai bentrokan antarormas yang kerap terjadi belakangan ini, Rudy berharap agar tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti itu. Semua sudah sepakat bersatu seperti apa yang ada di semboyan, yakni "Cengkareng Bersatu".


Penulis: Bima Setiyadi
Editor : Hertanto Soebijoto