Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolsek Cengkareng: Jika Ada "Sweeping" Ormas, Beritahu Kami

Kompas.com - 20/07/2012, 11:34 WIB
Bima Setiyadi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki bulan Ramadhan, Kepolisan Sektor Metro Cengkareng mengimbau agar ormas-ormas yang ada di wilayah Cengkareng tidak melakukan sweeping di berbagai tempat hiburan. Jika terjadi sweeping yang dilakukan para ormas, kepolisian akan bertindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

"Kami sudah adakan pertemuan dengan para ormas, dan mereka sepakat hanya memberikan informasi, dan kami yang akan bertindak," kata Kapolsektro Cengkareng Komisaris Rudy, Jumat (20/7/2012).

Dia mengatakan, pihaknya sudah mengimbau tempat-tempat hiburan, seperti kafe dan panti pijat, untuk tidak buka selama bulan Ramadhan, kecuali hotel yang sudah sepakat dengan batasan waktu yang telah disepakati.

"Kami sudah melayangkan surat untuk semua tempat hiburan di wilayah Cengkareng, Jika ada pelanggaran, kami akan tindak tegas," ujarnya.

Mengenai bentrokan antarormas yang kerap terjadi belakangan ini, Rudy berharap agar tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti itu. Semua sudah sepakat bersatu seperti apa yang ada di semboyan, yakni "Cengkareng Bersatu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com