Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buat Sketsa Wajah Korban Tewas Tabrakan Mercy

Kompas.com - 24/07/2012, 13:08 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu korban tewas dalam peristiwa kecelakaan sedan Mercedes B 1201 BAD yang menghantam Bundaran HI pada Senin (23/7/2012) dini hari yakni Ariyanto Sjafri (33) hingga kini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Belum ada anggota keluarga yang mendatangi korban.

"Hingga kini korban masih ada di RSCM belum ada korban yang mengambilnya," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (24/7/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan polisi, Ariyanto beralamat di Jalan Sabeni, RT 017 RW 012, Kebon Melati, Tanah Abang. "Namun setelah dicek, yang bersangkutan sudah pindah 6 bulan lalu. Kami juga akan sebar sketsa wajahnya agar ada keluarga yang mengenali," papar Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan terjadi pada Senin (23/7/2012) dini hari tadi pukul 03.00 di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Sebuah mobil sedan Mercy B 1201 BAD melaju sangat kencang dan menabrak tiga orang pengamen yang sedang duduk minum kopi di pinggir trotoar bundaran HI.

Saat itu mobil melaju sangat kencang dari arah selatan ke arah utara. Tiba-tiba mobil itu menabrak trotoar di bundaran HI. Mobil pun langsung menghantam 3 orang pengamen yang sedang duduk dan meminum kopi. Salah seorang di antara tewas, sementara dua orang lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia yakni atas nama Ariyanto Sjafri -- sebelumnya disebut Ariyanto Syari -- (33), warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sementara dua orang lainnya yakni mengalami luka yakni Andri (20) dan Jamaludin (20). Atas peristiwa ini, Darsan Sutrisna selaku sopir mobil itu langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com