Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampokan di Taksi Terjadi Lagi

Kompas.com - 31/07/2012, 09:58 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang penumpang taksi, Julianan Taufic, disandera dan dirampok sopir taksi dan tiga temannya. Korban naik taksi itu dari Taman Palem, Kembangan, Jakarta Barat.

Kasus kejahatan yang ditangani Polsek Kembangan ini terjadi pada Senin (30/7/2012) malam. Korban yang tinggal di Kembangan naik taksi dari Taman Palem sekitar pukul 18.00 WIB.

Baru berapa meter, taksi diberhentikan tiga laki-laki yang ternyata teman sopir taksi. Ketiganya naik ke dalam taksi. Korban diapit dua pelaku.

Korban pun disandera dalam taksi. Kendaraan itu lalu melaju membawa korban melalui jalan-jalan yang tidak dapat diingat. Akhirnya mereka sampai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di bawah ancaman, korban diajak masuk ke toko telepon seluler.

Para pelaku membeli empat telepon seluler untuk mereka masing-masing dan korban harus membayarnya. Setelah itu, para pelaku membawa korban naik taksi berputar-putar lagi.

Akhirnya korban diturunkan begitu saja di pinggir jalan di daerah Sunter, Jakarta Utara. Para pelaku merampas barang-barang korban, termasuk tiga telepon selulernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com